Beri Bantuan Masjid Soko Tunggal, Menag: Rumah Ibadah Harus Nyaman


Jakarta (Kemenag) ---  Menteri Agama Fachrul Razi menyampaikan bantuan untuk pembangunan Masjid Soko Tunggal, Rawamangun senilai 50 juta rupiah. Bantuan ini disampaikan Menag kepada Pengasuh Pondok Pesantren Abdurahman Wahid Soko Tunggal Gus Nuril, di Jakarta. 

Menag menuturkan, kenyamanan tempat dapat mempengaruhi kekhusyukan umat dalam menjalankan ritual ibadahnya. “Umat akan senang dan memakmurkan masjid dengan keadaan apapun masjidnya. Namun, tempat ibadah yang nyaman akan menambah kekhusyukan umat,”kata Menag, Selasa (22/12).

Menag Fachrul yang juga didampingi Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kemenag Anni Fachrul Razi dan Kepala Biro Umum Yayat Supriadi, berharap agar bantuan yang diberikan dapat meningkatkan semangat warga sekitar maupun santri Ponpes Soko Tunggal dalam beribadah. 


“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi kemajuan pembangunan masjid agar  masyarakat sekitar dan santri pondok pesantren Abdurrahman Wahid Soko Tunggal dapat beribadah lebih khusyuk,” imbuhnya.

Ia pun berharap, setelah pertemuan ini,  Ponpes Abdurrahman Wahid Soko Tunggal dapat terus bersinergi dengan Kemenag dan dapat menjadi salah satu rujukan umat untuk menimba ilmu. 

Hal ini disambut baik Gus Nuril yang menyambut Menag dalam suasana santai penuh keakraban. “Terima kasih Pak Menteri, bantuan ini kami terima. Tentu doa kami agar pak menteri dan jajaran sehat selalu, dan mendapatkan barokah dari Allah SWT,” sambung Gus Nuril

Sumber berita : https://kemenag.go.id/berita/read/514979/beri-bantuan-masjid-soko-tunggal--menag--rumah-ibadah-harus-nyaman
Show comments

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel